Kita Bertemu Lagi

By Raudhatus Syifa - 22.10


Draft satu tahun yang lalu, kalau dibaca lagi lucu juga ya. ckckck aku pernah ada di posisi ini ya..

Ku pikir, kita hanya akan bertemu di suatu persimpangan lalu kita berpapasan tanpa mengucap satu patah katapun dan hanya ada tatap selama sepersekian detik.
Tapi aku tidak pernah menginginkan pertemuan seperti itu. Lebih baik tidak bertemu sama sekali daripada harus bertemu dan bertingkah seperti orang asing.
Syukurlah, malam itu kita bertemu lagi dan pikiran negatif yang aku ciptakan sendiri tentang pertemuan kita tidak pernah terjadi.
Kita baik-baik saja.
Kita tidak sekedar bertemu di suatu persimpangan.
Kita berbicara lebih dari satu kata.
Kita saling tatap lebih dari 3600 detik.
Aku masih dengan bahagia yang sama setiap melihatmu.
Pun kecewa yang setahun ini aku rasakan memudar setelah mendengar suaramu.
Aku masih mengagumi caramu berbicara dan berpikir.
Aku masih mengagumi senyummu yang ambigu.
Aku masih mengagumi caramu menatap orang lain.
Bertemu denganmu lagi membuatku yakin bahwa tak ada yang perlu aku sesali dari apapun yang kamu berikan selama beberapa bulan di tahun kemarin.
Terima kasih sudah datang dan pergi.
Terima kasih karena tidak pernah menjadi orang asing, dulu dan sekarang.
Found this pict and WOAH it's so me

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar